terakhir update

Pengertian Game

Pengertian Game
Novanshared | Game adalah permainan yang dimainkan oleh kita di player game, game ini banyak pilihannya seperti game adventure , game race , game anak-anak , game perempuan , game laki-laki dan banyak lainnya. untuk game sendiri kita akan bahas kecanggihan game-game yang popular di kalangan masyarakat atau dunia.


Assassins CRED , ada yang tau game ini ? iya game ini adalah game pembunuh bayaran atau game dimana game ini berupa game adventure, game ini juga sudah punya novel yang ingin membeli novelnya silahkan ke toko perpustakaan seperti grandmedia , dll kalau saya sih membeli novel Assassins Cred yang Black Flag , tapi masih banyak kok type yang lainnya


Gta / grand theft auto adalah game yang sangat populer dikalangan masyarakan dimana game ini sudah merilis banyak versi. dari gta 1 , gta 2 ,gta vice city,liberty city , dan san andreas, gta 3 , gta 4 ,gta5 yang terbaru, untuk game ini grafik yang terlihat lebih baik dari game ke game


Wacht Dog adalah game hekel yang suka main hekel coba dulu nih game seru dan rame persis seperti gta kok, tapi grafiknya lebih bagusan. game hekel ini dia menggunakan handphonenya untuk melaksanakan tugas-tugasnya.


Fifa untuk game fifa adalah game sepak bola kini fifa telah merilis game terbarunya yaitu fifa 2014 dimana kita bisa menjadi coach atau player jika anda belum ngerti dimana kita bisa menjadi pelatih atau pemain dalam game ini, sungguh mengasihkan bukan ?


Mine Craft, adalah game untuk mengetahui seberapa creativennya otak kita, game ini berukuran sangat kecil dibandingkan game lain. grafik game ini juga lumayan tapi cuman kotak-kotak doang,hihihihihi



Itulah game yang bisa saya berikan dan masih banyak game-game yang seru lainnya ^_^

Pengertian PlayStation

Pengertian PlayStation
Novanshared | hmmm, mungkin sudah tak asing lagi bagi kita mendengar kata playstation atau ps, saat pertama kali saya suka banget main playstation 1 (dulu) kini playstation banyak typenya dari ps1,ps2,ps3 dan yang terbaru ps4, belum lagi ada psp,psp slim ,psp vita,dll 


PlayStation adalah game player yang di buat oleh sony , game player ini sangat populer sampai sekarang, mungkin dulu saya pertama kali bermain playstation 1 dan game yang paling saya suka adalah pepsi man,ctr (crash bandichot), harvet moon,dan masih banyak lagi, tapi untuk jaman sekarang anak-anak pasti pada pengen beli psp (play station portable) supaya pepergian tidak ribet dan mudah untuk dimainakan anak tanpa harus membawa TV atau stick untuk bermain cukup dengan PSP anak kita bisa bermain dengan tenaga battrey charger.


Spesifikasi Playstation , untuk spesifikasi play station kita akan bahas , dari play station 1 untuk spesifikasi playstation 1 bisa dilihat lihat : disini , untuk playstation 2 ini spesifikasinya seperti Xbox 360 yang pertama , dan untuk spesifikasi ps3 / playstation 3 sama seperti xbox 360 yang ada kinectnya , untuk ps 4 spesifikasinya seperti xbox one terbaru, jadi untuk spesifikasi playstation ini hampir sama seperti Xbox.


Game Playstation , banyak game playstation yang di sediakan, contoh game yang paling saya suka adalah winning eleven,pes,gta,wacthdog,tom rider,ctr,harvest moon,dan masih banyak lagi. jika kalian suka film spider man makan akan ada gamenya , untuk game playstation lebih lengkap daripda game -game xbox untuk membeli CD gamenya usahakan yang original ya tapi untuk lebih ngirit dompet anda bisa kok pasang hardisk tapi untuk playstation 2 , playstation 3 dan playstation 4.


Control game, control game ada yang suka di bilang stick game adalah alat untuk navigasi permainan, untuk playstation 2 sticknya masih memakai kabel tapi untuk game ps 3 dan ps 4 stiknya sudah nirkabel atau sudah tidak memakai kabel, untuk tambahan ps 3 atau ps 4 juga sudah ada kinectnya, sama seperti xbox 360 kinect sama xbox one. 


itulah tadi tentang pengertian Playstation . ^_^

Pengertian Xbox

Pengertian Xbox
NovanShared | Hmm. apakah anda sering mendengar kata Xbox ntah itu Xbox 360,dll dan apakah anda pernah memainkannya ? jika belum pernah anda harus kenalan dulu apa itu Xbox,

Xbox adalah konsol permainan yang dibuat oleh microsoft yang dirilis pada tahun 2001 di amrik atau amerika utara xbox juga ada beberapa jenis atau type yaitu Xbox 360 , Xbox 360 kinect , Xbox one (yang terbaru) , untuk yang ada kinectnya kita bisa bermain tanpa stick atau kita bisa main dengan tubuh kita sendiri maka video game yang kita mainin akan seperti apa yang kita lakukan. untuk Xbox one keluaran xbox terbaru standart dengan PS 4 atau playstation 4 jika Xbox 360 sebanding dengan Ps 3 atau playstation 3, untuk permainan Xbox juga tak kalah serunya dimana permainan di playstation pasti ada di Xbox ini. 


Spesifikasi Xbox , untuk spesifikasi Xbox dengan Play Station masih ada beberapa yang unggul dalam Xbox , contohnya : Xbox tak memiliki overload atau panas yang berlebihan dari pada playstation yang gampang panas (untuk Xbox 360 dan playstation 3) untuk Xbox one dan Playstation 4 saya kurang tahu karena saya menulis artikel ini benar-benar orisinal/original dari opini saya sendiri.


Control Player adalah alat control / penggerak game dalam Xbox atau Playstation, untuk Control palyer atau biasanya disebut stik bukan steak ya,hhe kalau steak makanan daging sapi yang dipanggang,huhuhu kayanya lezat kalau sambil ngetik sambil makan steak,hhe lanjut ke topik untuk stick xbox 360 menggunakan battrey charger dan battrey biasa , dalam artian jika battrey sudah melewati batas waktunya pasti stick tidak akan bisa di gunakan selain di pasang lagi battrey yang sudah di charger, kec kinectnya kalau kinect dia langsung mengambil listrik dari Xboxnya jika anda ingin main tanpa stick harap perhatikan jika game anda memfasilitasi kinect atau mendukung kinect untuk bermainnya, 


xbox live adalah satu-satunya pelayanan daring untuk mempermainkan multiplayer dengan pengguna akan mengeluarkan biaya yang bermacam-macam, sebenernya xbox live juga ada di flatfrom windows 8 tapi sayangnya saya kurang mengerti dan paham tentang xbox live tapi tenang anda bisa baca kok di artikel Wikipedia yang menceritakan apa itu Xbox Live <-- klik 

Nah itu tadi pengertian Xbox sekarang jika anda sudah mengerti siap-siap untuk main. ^_^

Follow by Email

Followers

Total Pageviews